Jumat, 05 Februari 2016

Akhirnya saya memutuskan menulis banyak informasi di Blog



MENULIS...!!! 

     kata 'menulis' adalah kata yang sederhana namun makna cakupannya banyak sekali, dengan menulis kita banyak mendapatkan ilmu, dengan menulis kita bisa mendapatkan informasi yang sebanyak - banyaknya dan dengan menulis informasi serta ilmu yang kita dapatkan tidak akan hilang ketika kita lupa untuk mengingatnya.

     semua orang bisa menulis, namun tidak semua orang akan suka untuk menulis, hal tersebut yang mendorong saya untuk menulis. menulis sangat banyak keuntungannya, jika kita serius untuk menulis sebuah tulisan baik berupa, artikel, piuisi, pantun dll, tulisan kita suatu saat akan dihargai oleh banyak orang, sebagaimana yang telah dilakukan oleh begitu banyak ilmuan yang menulis tentang beberapa informasi ilmu. 
     
     wadah salah satu untuk menulis adalah Blog, saya sangat menyukai Blog. karena telah banyak orang yang sukses dan berpenghasilan cukup, karena hanya dia selalu bermain waktu dengan blog. jika anda tidak percaya saya akan sebutkan salah satu orang yang sukses ngeBlog yaitu Raditya Dika dan masih banyak lagi yang bisa kita jadikan contoh mereka yang sukses dalam dunia Blog. 

     Apa sih keuntungan menulis di Blog, pasti anda sudah tahu akan Jawabanya? keuntungannya begitu banyak, selain kita bisa mematenkan tulisan kita, ketika tulisan kita banyak orang yang membacanya, disaat itulah salah satu dari mereka akan ada yang menghargai yang kita tulis. 
     
     Dari semua itu, saya hanya tetap akan menulis sesuai dengan tujuan dari blog yang saya buat, yaitu menjelejahi informasi, pastinya informasi yang bermanfaat untuk orang banyak. 

    Harapan, tetap bermanfaat. yah, mulai hari ini saya akan menulis sebanyak mungkin informasi yang bisa beranfaat bagi saya dan orang lain. semoga bermanfaat buat anda. 

 salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar