Kamis, 04 Februari 2016

Selamat datang di Jelajahinfo


Blog ini saya sajikan untuk siapa saja, tentunya buat teman- teman yang sedang mencari informasi baik dalam segala bidang, baik kesehatan, politik ataupun bussinis.

siapapun anda : Pelajar, pengusaha, orang tua, pekerja negeri sipil, petani, bahkan ibu rumah tangga serta asisten rumah tangga atau siapapun itu yang ingin mendapatkan informasi tentang semua bidang, jika anda mau pasti akan membacanya.

selamat menikmati informasi yang saya sampaikan, semoga apa yang semua saya sampaikan sesuai dengan informasi yang anda dapatkan baik dari segi keilmuan, politik, berita dan bisniss serta bidang lainnya dan semoga informasinya bermanfaat..

Tentang Penulis
Saya seorang mahasiswa kedokteran yang sekarang masih menjalankan koass, selain itu dalam kesempatan waktu saya, saya sering menulis berita informasi yang saya dapatkan dan saya mensharing kesemua teman- teman. saya lahir di palembang, dan sekarang berdomisili di Jakarta selatan, saya seorang yang hobi membaca, gemar berdiskusi dan bahagia apabila bisa berbagi.

apabila ada saran dan masukan saya terima dengan baik dan positif dan silahkan kirim ke email saya : jelajahinfo10@gmail.com
salam hormat dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar