Sabtu, 06 Februari 2016

memilih paket internet yang murah

      Berhubungan dengan internet sekarang menjadi salah satu kegiatan yang sangat lumrah dikalangan masyarakat, baik dikalangan para Pelajar, Pengusaha, Artis, Pejabat, Pembisnis sampai kalangan Petani.

      hal yang paling penting ketika kita terhubung dengan internet adalah kita diwajibkan mempunyai paket pulsa internet,  paket pulsa internet mempunyai dua pilihan, apakah kita akan memilih paket pulsa dengan kuota atau unlimited.

     yang menjadi pertanyaan adalah yang mana yang bagus antara pulsa data kuota atau unlimited?, jawabannya adalah keduanya sama- sama mempunyai kelebihan dan kekurangan. dari hal tersebut juga terkadang kita sedikit kebingungan opertaor manakah yang menawarkan paket pulsa internet yang paling murah.

Disini saya akan memberikan penjelasan tips memilih paket murah tapi tidak bikin rugi pelanggan

1. Kartu 3 (Tri)
    kartu tri sekarang menawarkan paket pulsa internet yang berisikan banyak Kuota, namun paket internet kuota yang ditawarkan oleh Tri adalah dengan menawarkan kartu perdana internet. jadi ketika membelinya kita tidak susah lagi untuk mendftarkan ke operator, Beli kebagian pelayanan pulsa (Counter), kemudian langsung pasang kartunya di Handphone anda, ketika itu anda akan puas dengan layanannya. setelah mengetahui caranya, sekarang saya akan memberitahu, harga nominal yang ditawarkan oleh para penjual Pulsa internet tsb.
mulai dari 1GB25rb, 2GB35rb, 3GB45rb, 4GB65rb samapai 10GB anda dikena tarif 115rb.

2. kartu Axis (XL axiata)
    Kartu axis dari dulu sampai sekarang banyak menawarkan paket pulsa internet unlimited, meskipun sekarang banyak menawarkan paket dengan kuota namun unlimited axis menjadi pilihan, dengan harga Rp. 35rb, dengan kecepatan FUP 1,5GB unlimited, anda sudah bisa mengakses banyak informasi diinternet.

3. Telkomsel
    telkomsel mempunyai dua kartu simpati dan as, dari dulu sampai sekarang kalau anda perhatikan, Telkomsel adalah salah satu operator terkemuka di Indonesia yang menawarkan paket pulsa internet dengan kuota. karena paket internet yang ditawarkan oleh telkomel selalu tidak terjangkau oleh semua kalangan terutama pelajar yang hobi searching internet, maka ada salah satu  pilihan yang sekarang menjadi pilihan, yaitu simpati Loop. Bagaimana cara Daftarnya.
a. klik *232# klik ok
b. setelah itu biasa akan muncul pilihan, pilih 3. paket Loop, kemudian pilih 3 tsb klik ok
c. setelah itu akan muncul pilihan 2. loop 6 GB 30 hari (Rp. 30Rb), 3. 12GB 30 hari (Rp. 60rb), 4. 16GB 30 hari (Rp. 120rb).
dari kuota itu akan dibagi menjadi dua waktu siang dan malam, dan harganya juga akan menyesuaikan regional dimana tempat tinggal anda.

selamat mencoba, semoga anda para netizen puas dengan pilihan paket pulsa internet yaang anda pilih. semoga bermanfaat.

salam.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar